Minggu, 12 Mei 2013

RAHASIA DIBALIK RAHASIA 2


 BUKTI- BUKTI SANTET YANG SAYA ALAMI SEJAK 
TAHUN 1998- SAMPAI SEKARANG




 
IBLIS SILUMAN itu datang masuk kebadan saya berupa angin, mengelilingi  seluruh badan saya, hingga saya benar-benar sulit bernafas, serasa akan mati, IBLIS itu memperdaya seolah-olah saya masuk angin, datang selalu malam RABU, malam JUM'AT dan malam KLIWON.........


 
               IBLIS SILUMAN selalu datang mencekik dan menginginkan saya mati, masuk ke ashma saya,seolah-olah ashma saya kambuh, dan saya mati karena ashma ( kehabisan nafas), biasanya datang setiap malam RABU, malam JUM'AT dan malam KLIWON...........


IBLIS SILUMAN itu juga masuk kewajah saya, wajah saya memerah, panas dan gosong, hingga wajah saya berubah keriput dan tua seperti wajah nenek- nenek, jika saya bercermin tidak ada wajah saya disana....

IBLIS SILUMAN itu juga masuk dan menyerang MATA saya, hingga penglihatan saya kabur dan saya tidak bisa melihat alias "BUTA", dan baru mata saya kembali bisa melihat setelah azan shubuh atau saya basuh dengan air do'a yang selalu saya buat saya siapkan jika sewaktu- waktu IBLIS itu datang dan menyerang saya tiba- tiba........



Seminggu sekali saya muntah darah, biasanya pagi sesudah malam KLIWON..........
Malam dicekik IBLIS SILUMAN, pagi harinya muntah darah, setelah itu biasanya suara saya habis......


BENDA- BENDA ANEH, ( TISSUE, BUNTELAN RAMBUT dan KELABANG ), benda - benda aneh inilah yang membuat "BARANG" suami saya tidak bisa "BANGUN" dengan saya dan saya yakini yang membuat suami saya berubah menjadi menjadi JAHAT kepada saya berubah menjadin"IBLIS".......



 

IBLIS SILUMAN itu juga menyiksa saya dengan perut saya yang membesar seperti orang hamil, rasanya seperti orang hendak melahirkan, isinya tidak lain adalah air yang banyak dan terus menerus keluar tidak henti- hentinya, hingga menghabiskan pampers sembilan buah setiap hari ( trakhir tanggal 6 mei 2013 )..........



RAMBUT YANG KASAR yang selalu saya tarik di ubun- ubun kepala saya (KIRI ).
RAMBUT- RAMBUT yang halus dan membentuk seperti KUPU- KUPU yang selalu saya temukan diatas tempat tidur saya sampai sekarang.........( KANAN ).


Demikian bukti- bukti dan  juga ada banyak saksi yang melihat dan menyaksikan siksaan "SANTET" yang saya alami dan saya rasakan sejak tahun 1998 hingga sekarang........
SIKSAAN "SANTET" itu serta perubahan suami saya yang sudah bukan "MANUSIA" lagi yang membuat saya pergi meninggalkan rumah  membawa anak kedua saya, tinggal dikost an murah sejak September 2012 sampai sekarang.....




Diceritakan oleh: 

Siti Atufah Ulfah H.Sholeh
Griya Timur Indah Blok C6 No.12A
RT01/RW018
Jatimulya - Tambun Selatan