Minggu, 12 Mei 2013

SANTET (MEMBONGKAR KEJAHATAN "SANTET" MERTUA DAN IPAR)

Usaha saya untuk membongkar kejahatan "SANTET" yang dilakukan oleh MERTUA (HJ. SRI SUHARTATI) dan IPAR saya ( RETNA HARTANTI), sudah saya lakukan sejak JUNI 2011. Saya juga sudah mengingatkan mertua saya, dengan mengirimkan dua kali surat, bahwa kejahatannya sudah saya ketahui, bahkan saya sudah sebar rekaman percakapan antara saya dengan dukun MAK BELONG ( dukun mertua dan ipar saya),bagaimana dalam percakapan itu dukunnya membuka semua kejahatan mertua dan ipar saya tentang kejahatan "SANTET", yang mereka lakukan terhadap saya sejak tahun 1998 sampai sekarang, dengan begitu dia akan sadar, insyaf dan bertaubat....


HJ. SRI SUHARTATI (MERTUA SAYA),
(MERTUA SADDISS)
".........Emang dari awal saya mah gak mau sama DIA....mau saya kemana anak saya mah kemana......biar becere aja ama BINI nya nanti kalo udah gak bener mau saya KAWININ ama orang- orang...., Jangan sampe punya KETURUNAN, biar BOSEN biar di JENUHIN ke BINI nya, biar LUPA ama BINI nya, biar gak diSUKAIN ama lakinya,  pokoknya bagaimana caranya , anak itu harus NURUT apa kata saya jangan kata BINI nya, bagaimana caranya dah kalo masih BAGUS mah badannya suaminya juga belom tega ninggalinnya, bagaimana keq caranya biar dia KELUAR dari lingkungan, terus bagaimana caranya itu dia biar LENYAP dari mata saya, biar mata saya kaga ngeliat dia lagi..., pokoknya mah biar LENYAP.......".



 IPAR saya (RETNA HARTANTI),
(IPAR STRESS)
 Datang tiga kali berturut- turut. Pertama datang langsung meminta SANTET kepada MAK BELONG untuk diri saya, meminta agar saya CELAKA, STRESS atau GILA.... 



 MAK BELONG & SAYA, ( Tanggal 27 september 2012).
   Artinya bukan saya yang membongkar kejahatan MERTUA dan IPAR saya, akan tetapi DUKUN mereka sendiri (MAK BELONG), yang membongkarnya.........Tujuh kali saya dan saksi bapak ABDULLAH datang kekediaman mak belong, selalu MAK BELONG menceritakan kejahatan dan permintaan "SANTET" mertua dan ipar saya.........
14 tahun lebih, mak belong masih hafal benar wajah mertua & ipar saya, juga hafal diluar kepala semua segala permintaan mertua & ipar saya.....( sebab, MAK BELONG yang mengerjai, melakukan "SANTET" terhadap diri saya, makanya HAFAL).






SAKSI, Bapak ABDULLAH dan AKI KUSAN (SEKURITY & MARBOUT MASJID ALBARKAH).
Mereka yang membawa saya berobat ke DUKUN MAK BELONG.......



VIDEO CD REKAMAN PERCAKAPAN ANTARA SAYA DENGAN DUKUN MAK BELONG (DUKUN MERTUA & IPAR SAYA),
Karena mengedarkan vcd ini saya dilaporkan ipar saya, RETNA ttg "Pencemaran nama baik dan fitnah", (melaporkan saya, melindungi dukunnya, kenapa dukunnya tidak dilaporkan???, saya hanya merekam percakapan, memperbanyak dan menyebar rekaman, sementara yang membuka kejahatan "SANTET" mertua dan ipar saya itu DUKUN MAK BELONG itu sendiri, ya dukun mereka sendiri............(........???????).


SAYA & SUAMI SAYA,
Pada saat AKAD NIKAH, Tanggal 22 Nopember 1998.
Lihatlah, kami menikah atas dasar cinta, tapi cinta itu hilang setelah kami jalani rumahtangga, hanya satu bulan saja saya menikmati indahnya menjadi isteri, bulan selanjutnya saya mulai berjuang menahan dahsyatnya "SANTET MERTUA & IPAR" sampai sekarang........



MERTUA saya, ( HJ. SRI SUHARTATI), 
pada saat selesai AKAD NIKAH saya dengan suami saya.
( WAJAH PENIPU ULUNG), ....
" Saya mah gak mau bawa apa- apa lagi nanti kalau RESEPSI....."( Mertua OGAH RUGI).



MERTUA SAYA, HJ. SRI SUHARTATI & IPAR SAYA RETNA HARTANTI,
sesaat setelah acara AKAD NIKAH saya......( Pemain sinetron hebat.....).
( ".........Abis selesai ini, ke MAK BELONG ahh, minta "SANTET" buat si ULFA..........").


  

MERTUA saya, (HJ. SRI SUHARTATI)
pada saat melihat rekaman VIDEO AKAD NIKAH saya dengan suami saya, 
GATOT PURNOMO,anaknya.....
( sedih ???....kecewa???.....marah???.....).


 
MERTUA saya, ( HJ. SRI SUHARTATI), berbaju brookat hijau kerudung putih, dan IPAR saya (RETNA HARTANTI) berbaju putih, pada saat RESEPSI PERNIKAHAN saya dengan suami saya, di kediaman orangtua saya,  Sikap dan gaya mertua dan ipar- ipar saya seolah senang meliht saya dan suami saya dipelaminan, sementara dibelakang saya mereka "MENYANTET" saya.....( manusia- manusia munafik).


Gelang- gelang ID card haji mertua saya,
Berani- beraninya datang kerumah ALLAH, dengan sebegitu kejahatan "SANTET" yang dibuat untuk ANAK, MENANTU, dan CUCU......., berHAJI dengan menipu saya dan anak- anak saya..........( HAJI KOQ "NYANTET"???).



DINNA LUSIANA (KIRI),
MENANTU SIMPANAN MERTUA SAYA
Pada saat menjadi penterjemah ALQUR'AN di acara RATIBAN HAJI MERTUA SAYA
( Bukti keterlibatan MERTUA saya tentang perselingkuhan & pernikahan siri suami saya). 
PERSEKONGKOLAN JAHAT, RAPI dan TERENCANA.........



IPAR- IPAR SAYA & SAUDARA- SAUDARANYA,
Mereka semua keluarga besar mertua saya menutupi aib perselingkuhan & pernikahan siri sesama PNS suami saya dengan perempuan simpanannya, hanya saya dan anak- anak saya yang tidak tahu.............(Sepandai- pandai menyimpan bangkai, baunya akan tercium kemana- mana...).


SUAMI saya, GATOT PURNOMO
ROBOCOP, ROBOT HIDUP, yang dicuci otaknya, dibikin sedemikian rupa demi mencapai AMBISI dan keinginan dari perempuan- prempuan jahat mertua, ipar, dan perempuan simpanan suami saya......(entah kapan waktunya akan SADAR........). 
Hanya HIDAYAH ALLAH yang bisa.............


DINNA LUSIANA ( MENANTU SIMPANAN MERTUA SAYA)
perempuan simpanan, isteri simpanan suami saya, perempuan berwajah jelek yang mengejar hidup dengan suami saya, rela membuang suami sendiri demi suami orang, perempuan "JAHAT", perempuan "SERAKAH" yang menghalalkan segala "CARA". Perempuan seperti inilah yang di inginkan MERTUA saya, perempuan yang membuat suami saya berubah menjadi IBLIS, perempuan jelek yang punya keahlian "MEMBANGUNKAN dan MENIDURKAN" barang suami orang..........
(PENDIDIK koq perilakunya tidak TERDIDIK........, mencoreng citra PNS khususnya DINAS PENDIDIKAN........).


KARENA "SANTET MERTUA & IPAR, SERTA GUNA- GUNA ISTERI MUDA",yang menghantarkan saya dan anak saya terlempar hidup di kost an murah, pindah dari kost an yang satu ke kost an yang lain, menghindari SANTET & GUNA- GUNA......(ISTERI & ANAK SEORANG PEJABAT apa pantas tinggal di tempat kumuh seperti ini???.....).
ILMU HITAM mempermainkan saya, nasib saya hidup dan kehidupan saya..................



 Berikut USAHA saya mengobati suami saya agar sadar, keluar dari pengaruh buruk dari "SANTET dan GUNA- GUNA" isteri simpanannya:
1. JATIMULYA  ( Engkong Faslih, Ustd Musthofa)
2. GARON, CIKARANG (Ibu Sukma)
3. KARAWANG ( HJ. Umrohh)
4. TANJUNG PURA ( Pak dede, pak Eje)
5. CILAMAYA (Pak Hakim)
6. CIKAMPEK ( Bunda Asikin)
7.Cirebon ( K. H. Syarifuddin)
8. TASIK ( Pak Arifin)
9. BANDUNG ( Mak Bandung)
10. BANTEN ( HJ. Ratih)
11. PONDOK GEDE ( Bapak Pacitan)
12. SURABAYA ( Pak Irham)
13. KALIANGET, SUMENEP, MADURA ( Abah, Pak Kyai ).
14. LAMONGAN ( K. H. Syafe'i).
15. BROMO (Bapak Udin Sayur Mayur)
16. BANYUWANGI ( Pak Habib)
17. BALI (Ibu Gendut NTB)
18. BEKASI ( ustd. k. Arif)
19. PONDOK TIMUR ( Pakde)
20. CILACAP ( Aki tato)
21. SUKABUMI ( Abah Chine)
22. KEDUNG PENGAWAS, BABELAN, BEKASI ( MAK BELONG, DUKUN SANTET MERTUA & IPAR SAYA).
23. JATI ASIH ( Ki kusumo)
24. BOGOR ( Abah Umar)
25. BOGOR ( Ki Gendeng Pamungkas ( tidak sempat bertemu. sbb ybs tidak ada ditempat, sementara keadaan saya sudah memprihatinkan, akhirnya saya putuskan untuk mencari ORANG BISA yang lain. ( Tgl 28 April 2013).