Rabu, 15 Mei 2013

SANTET (MENGOBATI SANTET DARI MERTUA DAN IPAR SERTA GUNA-GUNA ISTRI MUDA)

"........Tidak terhitung dengan jari, berapa banyak waktu yang tersita demi perjalanan untuk mengobati suami saya, agar kami bisa kembali membina hidup bersama dia......, Berapa banyak linangan dan deraian airmata ini demi bertahan hidup bersama suami saya......, Berapa banyak biaya yang sudah saya keluarkan demi berobat kesana kemari, tidak perduli meski ke ujung dunia sekalipun, saya cari obat itu agar suami saya sadar, bangun dari tidur....., Berapa banyak banyak siksaan dan penderitaan lahir bathin, jiwa raga saya asal kami tidak terpisah........, Saya sudah tidak lagi merasakan lapar dan lelah.....siang malam tangan ini meminta, mengharap memohon dan menghiba, kepada ALLAH...., Ya ROBB, sebegitu MAHALKAH HARGA KEBAHAGIAAN buatku???.....katakan padaku wahai Zat yang maha Pencipta, apa yang harus aku lakukan agar aku bisa meraih kebahagiaan bersama suami dan anak- anakku ya ALLAH?.....


Berikut USAHA saya mengobati suami saya agar sadar, keluar dari pengaruh jahat akibat  "SANTET"  yang dibuat oleh "IBU KANDUNG & ADIK KANDUNG"NYA , serta lepas dari jeratan  "GUNA- GUNA" isteri simpanannya:

1. JATIMULYA  ( Engkong Faslih, Ustd Musthofa)
2. GARON, CIKARANG (Ibu Sukma)
3. KARAWANG ( HJ. Umrohh)
4. TANJUNG PURA ( Pak dede, pak Eje)
5. CILAMAYA (Pak Hakim)
6. CIKAMPEK ( Bunda Asikin)
7.Cirebon ( K. H. Syarifuddin)
8. TASIK ( Pak Arifin)
9. BANDUNG ( Mak Bandung)
10. BANTEN ( HJ. Ratih)
11. PONDOK GEDE ( Bapak Pacitan)
12. SURABAYA ( Pak Irham)
13. KALIANGET, SUMENEP, MADURA ( Abah, Pak Kyai ).
14. LAMONGAN ( K. H. Syafe'i).
15. BROMO (Bapak Udin Sayur Mayur)
16. BANYUWANGI ( Pak Habib)
17. BALI (Ibu Gendut NTB)
18. BEKASI ( ustd. k. Arif)
19. PONDOK TIMUR ( Pakde)
20. CILACAP ( Aki tato)
21. SUKABUMI ( Abah Chine)
22. KEDUNG PENGAWAS, BABELAN, BEKASI ( MAK BELONG, DUKUN SANTET MERTUA & IPAR SAYA).
23. JATI ASIH ( Ki kusumo)
24. BOGOR ( Abah Umar)
25. BOGOR ( Ki Gendeng Pamungkas ( tidak sempat bertemu. sbb ybs tidak ada ditempat, sementara keadaan saya sudah sangat memprihatinkan, saya putuskan untuk mencari ORANG BISA yang lain  ( Tgl 28 April 2013).